Nuzulul Qur’an pada Kegiatan Pesantren Kilat SMK Negeri 1 Masbagik

Alhamdulillah kita panjatkan di Bulan Suci Ramadhan ini kegiatan pembelajaran di SMK Negeri 1 Masbagik masih dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Semangat guru dan siswa untuk tetap menimba ilmu dunia dan akhirat tetap mewarnai keseharian dari sekolah ini sesuai dengan slogan “Berakhlak Mulia, Unggul dan Mandiri” semoga tetap menjadi amanah di SMK Negeri 1 Masbagik

Kurang lebih selama sepekan ke depan dari hari Senin, 10 April 2023 sampai dengan Sabtu 15 April 2023 kegiatan pesantren kilat akan berlangsung dengan kegiatan-kegiatan Hatamul Qur’an, Sholat Dhuha dan Dhuzur berjamaah, Tausiah, dan lomba-lomba yang terkait seperti Adzan, Kultum tema Ramadhan, Membaca Asmaul Husna dll.

Kegiatan pesantren kilat Selasa, 11 April 2023 adalah Nuzulul Qur’an yang akan diisi oleh Dr. TGH Abdul Aziz Sukarnawadi, LC. MA, kegiatan ini akan berlangsung dan diikuti oleh semua warga sekolah dilanjutkan dengan lomba Komunikata.

Semoga semua kegiatan dan keseruan di SMK Negeri 1 Masbagik dapat menjadi bekal ilmu bagi siswa-siswi dan semua warga sekolah dan mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

One thought on “Nuzulul Qur’an pada Kegiatan Pesantren Kilat SMK Negeri 1 Masbagik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top